jump to navigation

Internetan pake wifi corner cepat dan murah Januari 4, 2015

Posted by giripur in berita umum.
Tags: , ,
trackback

20150104_155816[1]

hallo gan,

Plasa telkom muara teweh telah membuka program internet murah yaitu speedy instan wifi corner di Muara Teweh,dengan modal pulsa 5000 kita bisa menikmati akses internet dengan speed up 100 mbps lho gan,sobek tenan…….. hehehehe

Cara aktivasi menggunaka speedy instan gampang kok, hanya ketik net (spasi) 5000 kirim ke 8108 dan hanya berlaku untuk kartu flexi dan telkomsel saja, jadi kartu xl,indosat dan lain” tidak bisa digunakan. Hanya dengan pulsa 5000 bisa menikmati internet tanpa batas(unlimited) selama sehari dan dapat membuka youtube dengan lancar jaya.

20150104_155834[1]

Di wifi corner ini juga disediakan tempat charger apabila laptop atau smartphone agan kehabisan daya, bukan cuma satu tapi satu meja terdapat dua buah tempat charger dengan satu terminal terdiri dari tiga buah colokan. hhhheee

internetan murah pake speedy instan aja gan…..

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: