jump to navigation

Crash Yamaha NVL Vs Suzuki Smash Januari 8, 2015

Posted by giripur in berita umum.
Tags: , , , , , ,
trackback

10893838_774449372641194_1254993275_n

YVCI on facebook

Girblogg.com terjadi sebuah tabrakan kendaraan roda dua didaerah disidoarjo jawa timur sekitar sore tadi antara yamaha new vixion lightning(NVL) dengan suzuki smash. Dari kerusakan motor yang cukup parah dibagian depannya kemungkinan kecepatan diatas 80kpj gan.

Dua orang sekarat dalam insiden ini, girblogg cuma bisa mengingatkan bahwa berkendara harus safety dan jangan ugal-ugalan dijalan raya karena apabila terjadi sebuah kecelakaan bukan hanya kita yang rugi tapi juga orang lain bisa celaka.

keep safety riding gan

met malam……

Iklan

Komentar»

1. adityaprad - Januari 8, 2015
giripur - Januari 9, 2015

Tak berbentuk…

Suka

2. ModifikasiKawasaki.com - Juni 12, 2015

NVLnya aja kayak gitu, gimana smashnya ya?

ini adu banteng kyknya ya.

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: