jump to navigation

Replika motogp HRC,Rcv213v-s dibandrol 2,1 M Januari 22, 2015

Posted by giripur in Honda, MOTOGP.
Tags:
trackback

image

Girblogg.com- setelah diluncurkan pada 2014 silam,  Honda RCV213V-S versi jalan raya ini dinandrol dengan harga
2,1milyar.
Langkah ini dilakukan honda untuk menghadang superbike para kompetitor dengan memperkenalkan RCV213V-S V4.

image

Sedianya unit produksi RC213V-S
V4 ini diproses di pabrik Honda
yang berada di Ozu, Jepang dan
rencananya akan memasuki proses produksi massal untuk bisa dijual pada tahun 2015 ini juga tambahan informasi dari media
tersebut.

Faktanya, Honda memang
terinspirasi oleh RC213V MotoGP
dalam mengembangkan dan
mewujudkan moge sport jalanan
ini, RC213V-S V4. Maka tidak
heran jika para kompetitornya
mulai memperhatikan pergerakan
strategi pabrikan motor Honda.(sumber otosia)

Weleh harganya dua kali lipat dari kawasaki h2r
Semoga berguna…
Baca juga:
crash supra vs jupiter mx
seorang polisi menjadi korban kecelakaan di pondok indah
jupiter z1 striping baru lulus euro 3
marques dan pedrosa akan kebali gan
spek honda cbr lokal
spek honda cb150r streetfire
penjualan AHM tertinggi didunia
mx king terdeteksi dijakarta, tanda mau rilis
sejarah satria f150 hyper underbone

Iklan

Komentar»

1. iimvixby - Januari 22, 2015

Udah gak eksklusif lagi ya motogp? Mungkin dioprek dikit nih motor malah bisa ngalahin potensi RCV Marquez

Suka

giripur - Januari 22, 2015

Sulit om walaupun mesin hampir sama moto gp tapi ecunya beda

Suka

2. Andrea Iannone tak berniat keluar dari tim Ducati | GIRBLOGG.COM - Januari 23, 2015

[…] replika motogp HRC, RC213-s […]

Suka

3. inilah sosok yamaha n-max | GIRBLOGG.COM - Januari 24, 2015

[…] berapa harga RcV213V-s, […]

Suka

4. Spesifikasi yamaha n-max, tenaga 11,4 kw alias 15ps joss tenan | GIRBLOGG.COM - Januari 24, 2015

[…] Baca juga: sosok yamaha n- max versi naked dari R25 akan hadir harga rcv213v versi jalan raya […]

Suka

5. Yamaha Vixion ini menerjang banjir gan | GIRBLOGG.COM - Januari 25, 2015

[…] harga rvc213v versi jalan raya […]

Suka

6. Modif Yamaha Old Vixion Ini terlihat kekar dan berisi | GirBlogg.Com - Januari 25, 2015

[…] inilah harga rcv213 hrc ersi jalan raya […]

Suka

7. Wow… Yamaha N-Max dibandrol 27,4 juta, akan ada pelokalan jilid dua nih | GirBlogg.Com - Januari 26, 2015

[…] nih harga rcv213v versi jalan raya […]

Suka

8. Ngeri, Ngejar lampu hijau tak sampai pengendara ini jatuh dan terlindas truk | GirBlogg.Com - Januari 27, 2015

[…] nih gan harga rcv213v versi jalan raya […]

Suka

9. New Yamaha Vixion akan di facelift, bagian apa sih yang dirombak ?? | GirBlogg.Com - Januari 27, 2015

[…] nih gan harga rcv213v versi jalan raya […]

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: