jump to navigation

Tabrakan supra vs jupiter mx Januari 22, 2015

Posted by giripur in laka lantas.
Tags:
trackback

image

Girblogg- terjadi tabrakan dijalan margo utama(mangkubumi)
Antara sepeda motor supra dan yamaha jupiter mx, sumber di fb tdk mengetahui kronologinya tapi jika dilihat difoto(atas), tabrakan mungkin terjadi pada kecepatan  diatas 60kpj.

Hal ini mengingatkan kita supaya waspada bila berkendara dijalan raya, pakailah helm sebagai pelindung kepala dan hormatilah para pengguna jalan raya.

Sekian sekilas info, semoga berguna

Iklan

Komentar»

1. Kluban.net - Januari 22, 2015

ngeri
hati2 di jalan

Suka

giripur - Januari 22, 2015

betul lek

Suka

2. SANSINNO.COM - Januari 22, 2015

idiiih syerem bro ah

————————

Izin share bro..motor tangguh pekerja keras dan pastinya gag cengeng..apa motor brosis bisa begini..??
http://sansinno.com/…/…/motor-tangguh-dengan-beban-berlebih/

Suka

giripur - Januari 22, 2015

atut om

Suka

3. Roy (Sempak Operpret) - Januari 22, 2015

biasanya yang ngelawan arah yang gak mau ngalah. dibekasi sering tuh begitu. ditegor marahan dia. diajakin berantem kabur, di kejar makin kenceng gak mau berantem.

fvck lah biker begitu

Suka

giripur - Januari 22, 2015

semoga sadar gan

Suka

4. Mase - Januari 22, 2015
giripur - Januari 22, 2015

Ngeri

Suka

5. setia1heri - Januari 22, 2015

mesakne tenan

Suka

giripur - Januari 22, 2015

Ho’och lek

Suka

6. Replika motogp HRC,Rcv213v-s dibandrol 2,1 M | GIRBLOGG.COM - Januari 22, 2015

[…] harganya dua kali lipat dari kawasaki h2r Semoga berguna… Baca juga: crash supra vs jupiter mx seorang polisi menjadi korban kecelakaan di pondok indah jupiter z1 striping baru lulus euro 3 […]

Suka

7. androbiker - Januari 23, 2015

Semoga 2 ridernya baik baik saja… amin…

Andai pulsar 400 masuk indonesia
https://aspalmotor.wordpress.com/2015/01/23/andai-pulsar-400-masuk-indonesia/

Suka

8. Andrea Iannone tak berniat keluar dari tim Ducati | GIRBLOGG.COM - Januari 23, 2015

[…] tabrakan supra vs mx […]

Suka

9. inilah sosok yamaha n-max | GIRBLOGG.COM - Januari 24, 2015

[…] tabrakan supra vs mx […]

Suka

10. Modif Yamaha Old Vixion Ini terlihat kekar dan berisi | GirBlogg.Com - Januari 25, 2015

[…] crash supra vs jupiter mx […]

Suka

11. Ngeri, Ngejar lampu hijau tak sampai pengendara ini jatuh dan terlindas truk | GirBlogg.Com - Januari 27, 2015

[…] tabrakan supra vs jupiter mx […]

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: