jump to navigation

nih loh penampakan dari samping facelift new vixion lightning gan Februari 28, 2015

Posted by giripur in otomotif news, Yamaha.
Tags: , , , , , , , , , , ,
trackback

girblogg.com nih om bentuk facelift vixion dari samping

perseperti ini bentuk dari samping facelift new vixion lightning yang berhasil di foto saat sedang test di jalan,foto berasal dari pertamax7(disini), desain penerus nvl ini masih sama seperti yang sebelumnya hanya detailnya saja yang mengalami perubahan. setelah bentul headlampnya yang berubah(disini) beberapa perubahan dari bentuk sayap yang mengecil, terdapat undercowl a.k.a cover engine, lampu rem belakang nampaknya menggunakan LED dan desainnya mengarah ke model MT-series dan spakbor belakangnya yang sudah tidak lebar lagi(kayak pelepah pisang 😀 ).

Kemungkinan besar vixion facelift ini akan mulai masspro/akan diproduksi masal pada bulan mei, soo apakah sebelum lebaran apakah sudah wara wiri di jalanan indonesia 😀 , patut kita tunggu bro…

semoga berguna..

Iklan

Komentar»

1. PotretBikers - Februari 28, 2015
giripur - Februari 28, 2015

iya om,
blog sampeyan pke wp enterprise yak??

Suka

PotretBikers - Februari 28, 2015

WP yg sudah diSelfHosting,kang.. 😀

Suka

giripur - Februari 28, 2015

bajet berapa om

Suka

PotretBikers - Februari 28, 2015

SelfHostingnya 100rebu/bulan 😀

Suka

giripur - Februari 28, 2015

wp atau bukan om??

Suka

PotretBikers - Februari 28, 2015

Ya tetap WP, asalnya kan WP 😀

————

Susahnya untuk tertib Lalin>> http://potretbikers.com/2015/02/28/sulit-ya-membiasakan-diri-berhenti-di-belakang-garis-stop-zebra-cross/

Suka

giripur - Februari 28, 2015

tak kira migragi ke hostingan lain om 😀

Suka

PotretBikers - Februari 28, 2015

Iya gitu..tapi basicnya kan tetap WP…hehehee 😀

Suka

Leore - Februari 28, 2015

Ayo yang punya Yemeh NVL dan Hindun CB150R silahkan buat video freestyle, buktikan kalo motor elo canggih ala teknologi Mongtorjipih, apalagi elo pake embel-embel motor Jepun, jangan kalah ma teknologi India, apalagi elo punya motor yang overprice………………….. Silahkan dicoba ya !!!

Suka

2. TERFACEF - Maret 1, 2015

Berita Basi…

Suka

giripur - Maret 1, 2015

Owh

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: