jump to navigation

inikah honda k56 yang merupakan sonic reborn/cs1 reborn??? Maret 27, 2015

Posted by giripur in Honda, otomotif news.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

girblogg.com nih tampang honda k56 om

Depan-Honda-Bebek-150

inilah sosok yang di duga merupakan ayago baru dari honda yang berhasil di upload oleh M+, tampak jika di lihat dari depan garis desain mirip suzuki satria f yang ayago hanya berbeda model headlamp dari gambar diatas.

Honda k56 ini di kabarkan dengan spek mesin 150cc dohc overbore, penggabutan sistem injeksi ban sama dengan satria f tapi lebih lebar, trus oil cooled apa water cooled ya ??? hehehe 😀

Kabarnya rilisnya sudah dekat, siap-siap deh satria f mendapat lawan yang sepadan dari mesin, bodi, dan modelnya. Tapi jika honda k56 sudah rilis apakah suzuki akan menginjeksikan satria f nya, seperti diketahui sampai sekang satria f masih menggunakan karburator.

honda k56 rilis trus dibawah 20-jutaan…. joss gan

semoga berguna.

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: