jump to navigation

Andrea Iannone tak berniat keluar dari tim Ducati Januari 23, 2015

Posted by giripur in MOTOGP.
Tags: , , ,
trackback

546141Girblogg.com- pembalap tim ducati andrea ianone tak berniat keluar dari asal bologna berjuang mendesain ulang mesin radikal pada desmosedici.meskipun mendapat tawaran dari suzuki dan honda, Iannone sudah berbicara dengan Suzuki dan Honda LCR tentang 2015 kesepakatan, tapi dia mengatakan impiannya adalah selalu tetap bersama Ducati.

Iannone, yang juga mengklaim lima baris depan mulai musim lalu, megatakan  Saya pikir saya tinggal di Pramac tapi selalu menjadi mimpi saya untuk berada di tim pabrik Ducati dan ini adalah situasi yang sempurna. Aku punya kesempatan yang baik dengan Suzuki dan Honda dengan LCR adalah sepeda pabrik. Tapi saya mulai dengan Ducati di MotoGP dan penting untuk melanjutkan dengan cara ini. Ini merupakan tantangan besar bagi saya karena saya tidak berpikir itu mungkin harus cepat dengan motor ini. Hal ini tidak mudah karena Yamaha dan Honda sangat kuat di setiap titik dan mereka memiliki pengendara yang kuat. Tapi saya yakin yang terbaik adalah depan dan itu akan menjadi bodoh untuk pergi ketika situasi ini mengalami kemajuan. (MCN)

Iannone adalah kembali ke jalur di Malaysia awal bulan depan, tapi ia hanya akan naik versi terbaru dari mesin GP14 tahun lalu.

Ducati baru-baru ini menegaskan bahwa merek baru Desmosedici GP15 tidak akan siap untuk Iannone dan rekan setimnya Andrea Dovizioso untuk menguji sampai tes Sepang kedua pada akhir Februari.

Komentar»

1. inilah sosok yamaha n-max | GIRBLOGG.COM - Januari 24, 2015

[…] ianone tak berniat keluar dari ducati meskipun mendapat tawaran dari honda […]

Suka

2. Velg CBR lokal ini penyok | GirBlogg.Com - Januari 25, 2015

[…] mendapat tawaran dari honda ianone tak berniat keluar dari tim ducati […]

Suka

3. Modif Yamaha Old Vixion Ini terlihat kekar dan berisi | GirBlogg.Com - Januari 25, 2015

[…] mendapat tawaran dari honda dan suzuki ianone tak berniat keluar dari tim ducati […]

Suka


Tinggalkan komentar