jump to navigation

Bubut magnet, apa manfaatnya sih?? Januari 9, 2015

Posted by giripur in bubut dan repair.
Tags: , , , ,
trackback

image

Girblogg.com
Seringnya para pemilik sepeda motor yang datang kesini meminta supaya magnet motornya dipapas diameter lingkaran magnet 1-4 milimeter, mulai dari motor 2tak hingga 4 tak.
Oleh sebab itu saya pun bertanya sebenarnya gunanya apa sih kok sampai dipapas diameter magnet??

Sang pemilik pun menjawab supaya tarikannya enteng, karena berat massa magnet tersebut berkurang. Namun kata mekanik papas diameter magnet jangan banyak” karena bila kebanyakan bukannya bagus malah motor gak lari.
image

Nih gan hasilnya magnet dibubut diameternya 3mm sedikit ringan gan.
Semoga berguna….

Iklan

Komentar»

1. Datuk Toman - Januari 11, 2015

Itu magnet apanya ya gan?

Suka

giripur - Januari 11, 2015

magnet motor gan….

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: